NUSANTARA

Desa Ampalu Sambut Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Sumbar

"Desa Ampalu mewakili Pariaman dinilai oleh tim penilai kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Tingkat Propinsi Sumatera Barat."

Radio Dhara FM

Desa Ampalu Sambut Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Sumbar
ampalu, PKK KB-Kes

KBR68H, Pariaman- Desa Ampalu mewakili Pariaman dinilai oleh tim penilai kegiatan Kesatuan Gerak PKK KB-Kes Tingkat Propinsi Sumatera Barat. Tim Penilai berjumlah sebanyak 6 orang yang berasal dari TP-PKK dan SKPD terkait di Propinsi Sumatera Barat, yang dipimpin oleh Ely Bachory. Tim ini disambut oleh Walikota Pariaman Mukhlis Rahman, Ketua TP-PKK Kota Pariaman Ny. Reni Mukhlis dan dihadiri Kepala SKPD, Camat serta segenap para kader PKK dan unsur masyarakat Desa Ampalu.

Walikota Pariaman Mukhlis Rachman mengatakan, penilaian ini menjadi spirit bagi Pemerintah Kota Pariaman untuk berbuat lebih baik. Sebab apa yang dilaksanakan oleh para kader PKK di seluruh desa dan kelurahan muaranya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PKK se-Kota Pariaman, khususnya kader PKK Desa Ampalu dan beserta tokoh-tokoh masyarakat. Atas bantuannya menggerakakan potensi Desa dan Kelurahan masing-masing, melakukan pemberdayaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujar Mukhlis.

“Saya bangga kepada ibu kader PKK, apa yang dilakukannya sangat luar biasa. Melakukan pemberdayaan masyarakat bekerja dengan ikhlas tanpa digaji. Saya rasa ini pekerjaan yang luar biasa, kita berharap apa yang dilakukannya mendapat pahala yang disisi Allah SWT” ulas Mukhlis.

Selain itu Mukhlis juga berharap, kerja bakti yang dilakukan oleh para kader PKK Desa Ampalu, membuahkan hasil yang memuaskan. Ia berharap Desa Ampalu bisa menjadi yang terbaik, mewakili Propinsi Sumatera Barat di tingkat Nasional.

“Saya minta bila nanti ada yang belum dilaksanakan terkait dengan program gerak PKK KB-Kes, kita tingkatkan dimasa yang akan datang” tutup Mukhlis.

Sementara itu Ely Bachory Ketua Tim Penilai menyebutkan tujuan penilaian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana peningkatan cakupan pelayanan terkait dengan program Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan di Desa Ampalu.

Sumber: http://www.radiodharafm.com/2013/01/desa-ampalu-dinilai-tim-kesatuan-gerak.html

  • ampalu
  • PKK KB-Kes

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!