Banjir Rokan Hulu, 3 Tewas

Banjir yang melanda Kabupaten Rokan Hulu, Riau menewaskan 3 warga. Mereka adalah Muhammad Yusuf, Rinulia Bulele dan seorang bayi perempuan Selvi

NUSANTARA

Senin, 25 Feb 2013 10:28 WIB

Author

Indra Nasution

Banjir Rokan Hulu, 3 Tewas

banjir, rokan hulu

KBR68H, Jakarta - Banjir yang melanda Kabupaten Rokan Hulu, Riau menewaskan 3 warga. Mereka adalah Muhammad Yusuf, Rinulia Bulele dan seorang bayi perempuan Selvi. Kepala BPBD Rokan Hulu Aceng Hermana mengatakan, saat ini pihaknya masih mencari Rinulia Bulele yang hanyut terbawa arus. Sementara, dua korban lainnya sudah dikebumikan.

"Kalau Rinulia Bulele masih dalam pencarian kejadian jam 11 siang, sampai sekarang belum ditemukan, kemudian satu lagi orang hilang namanya Erianto, umur 25 tahun hilang tidak diketahui rimbanya ketika terjadi banjir di kecamatan Bangun Purba," kata Aceng kepada KBR68H

Sebelumnya, sembilan kecamatan di Rokan Hulu Provinisi Riau terendam banjir. Akibatnya, 30 ribu jiwa mengungsi. Upaya penanganan telah dilakukan oleh BPBD setempat. Akibat banjir itu, kerugian ditaksir mencapai hampir Rp 5 miliar.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Aliansi Mahasiswa Papua Tolak Pertemuan Jokowi-Tokoh Papua