NUSANTARA

Banjir di Pondok Gede Permai Surut, Warga Mulai Bersihkan Lumpur

"KBR68H, Jakarta - Banjir yang menerjang kawasan Bekasi menyisakan lumpur di Komplek Pondok Gede Permai, Bekasi."

Pipit Permatasari

Banjir di Pondok Gede Permai Surut, Warga Mulai Bersihkan Lumpur
banjir, lumpur, pondok gede

KBR68H, Jakarta - Banjir yang menerjang kawasan Bekasi menyisakan lumpur di Komplek Pondok Gede Permai, Bekasi. Warga Komplek Pondok Gede Permai Erna Istiana mengatakan, sampai saat ini pemerintah setempat belum juga turun tangan untuk melakukan pembersihan. Kata dia, tebalnya lumpur menyulitkan aktifitas warga di lingkungan perumahannya.

“Gak ada. Dari kemarin saya belum liat sama sekali. Tadi infonya katanya Walikota tapi tidak tahu. Belum ada aktivitas pembersihan? Belum ada”. Ujar Erna Istiana saat dihubungi KBR68H.

Sebelumnya, banjir Bekasi pada dua hari lalu merendam sedikitnya 10.000 rumah dan mengakibatkan sekitar tiga ribu warga mengungsi. Wilayah-wilayah yang dilanda banjir antara lain perumahan Pondok Gede Permai, Kemang Ifi Graha, Villa Jatirasa, dan Pondok Mitra Lestari di Kecamatan Jatiasih.

  • banjir
  • lumpur
  • pondok gede

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!