NUSANTARA

Angin Kencang Terjang Mojokerto Robohkan Bangunan

"Bangunan Lingkungan Pondok sosial (Liposos) di lingkungan Balongrawe baru, RT 04/ Rw 04 kelurahan Kedundung- Magersari, Mojokerto kondisinya memprihatinkan"

Angin Kencang Terjang Mojokerto Robohkan Bangunan
angin kencang, mojokerto

KBR68H, Mojokerto- Bangunan Lingkungan Pondok sosial (Liposos) di lingkungan Balongrawe baru, RT 04/ Rw 04 kelurahan Kedundung- Magersari, Mojokerto kondisinya memprihatinkan. Setelah diterjang hujan dan angin sekitar 2 jam di wilayah Kota Mojokerto, bangunan bagi mereka yang tidak punya tempat tinggal tetap ambruk.

Robohnya bangunan tersebut dikarenakan kondisi bangunan yang sudah lapuk dan hampir satu tahun tidak ada yang menempatinya atau kosong. Pondok Liposos diketahui roboh Minggu malam, sekitar pukul 20.00.

Yudo Pengelola Liposos, mengatakan, tidak ada korban jiwa karena memang sudah ada 1 tahun pondok Liposos dalam keadaan kosong. Selain itu robohnya pondok Liposos dikarenakan kondisi bangunan yang sudah lapuk, sebab pondok itu usianya puluhan tahun.'' Kondisinya memang sudah tak terawat, bangunannya lapuk, dan mengenai ambruknya pondok Liposos, sudah dilaporkan ke instansi terkait,''ungkapnya.

Sumber: Radio Maja FM Mojokerto

  • angin kencang
  • mojokerto

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!