BERITA

Bahas APBD, Badan Anggaran Bondowoso Tanyakan Ratusan Pertanyaan Ke Tim Anggaran

"Jika pertanyaan tersebut selesai dijawab, penetapan APBD 2016 bisa segera dilakukan."

Bahas APBD, Badan Anggaran Bondowoso Tanyakan Ratusan Pertanyaan Ke Tim Anggaran
Ilustrasi: Antara

KBR, Bondowoso– Badan Anggaran DPRD Bondowoso, Jawa Timur, mengajukan sedikitnya 100 pertanyaan ke Tim Anggaran Pemkab terkait rencana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016.

Ketua Komisi I DPRD Bidang Pemerintahan dan Otonomi Daerah, Bambang Suwito mengatakan, pertanyaan – pertanyaan yang diajukan merupakan pertanyaan yang belum sempat dijawab oleh Tim Anggaran Pemkab Bondowoso. Kata Bambang, jika pertanyaan tersebut selesai dijawab, maka penetapan APBD 2016 bisa segera dilakukan.

“Agenda rapat kali ini untuk mendengar jawaban eksekutif terhadap pertanyaan yang kami ajukan. Kalau ini selesai maka APBD bisa segera ditetapkan,” kata Bambang Suwito sebelum rapat Badan Anggaran dan Tim Anggaran di Graha Paripurna, Senin (4/1/2016).

Sementara itu, Anggota Komisi III Bidang Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Andi Hermanto mengatakan, rapat antara Badan Anggaran dan Tim Anggaran ini juga dilaksanakan untuk menyamakan persepsi terkait penggunaan anggaran tahun 2016. Pertanyaan yang diajukan masih seputar rencana penggunaan anggaran oleh masing - masing SKPD.

“Ini rapat untuk singkronisasi, menyesuaikan antara visi misi Bupati dan realisasi terhadap anggaran di masing – masing SKPD,” pungkasnya.

Rapat Tim Anggaran dan Badan Anggaran yang digelar di Graha Paripurna DPRD Bondowoso dilakukan secara tertutup.

Editor: Malika  

  • APBD 2016
  • Bondowoso
  • Badan Anggaran DPRD Bondowoso

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!