NUSANTARA

Pemprov DKI Kantongi Nama Investor Monorel

Pemprov DKI Kantongi Nama Investor Monorel

KBR, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bakal menggandeng perusahaan swasta lain untuk menangani proyek moda transportasi massal Monorel. Juru Bicara Pemprov DKI Jakarta, Eko Haryadi mengatakan, pemprov kini tengah mencari perusahaan  yang sanggup menangani proyek tersebut dengan professional serta transparan. Pemprov DKI menurut Eko sudah mengantongi beberapa nama perusahaan asing yang dianggap mampu menangani proyek tersebut.(Baca: Monorel Mandek, DKI Kaji Kerjasama PT Jakarta Monorail)

“Kita harus memfasilitasi pergerakan didalam kota dengan angkutan umum yang cepat, aman, masal , tetapi PT JM tidak mampu lakukan itu. Kalau dilihat dari struktur perjanjiannya mereka itu berjanji sampai batas waktu tertentu dan ternyata itu tidak bisa dipenuhi,” ujarnya kepada KBR saat dihubungi.

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama memastikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutus kontrak pembangunan transportasi monorel dengan PT Jakarta Monorail. Menurut Ahok, keputusan tersebut diambil setelah menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan.

Editor: Sutami

  • Pemprov DKI Jakarta
  • Monorel
  • Ahok

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!