NUSANTARA

Empat Pintu Air Berstatus Waspada

"Empat pintu air di Jakarta berada dalam kondisi siaga III atau waspada pada Jumat (23/1) pagi, yaitu pintu air Karet, pos Angke Hulu, Pasar Ikan, dan pintu air Pulogadung."

Quinawaty Pasaribu

Empat Pintu Air Berstatus Waspada
banjir, jakarta, bnpb

KBR - Empat pintu air di Jakarta berada dalam kondisi siaga III atau waspada pada Jumat (23/1) pagi, yaitu  pintu air Karet, pos Angke Hulu, Pasar Ikan, dan pintu air Pulogadung. 


Data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta sampai dengan pukul 07.00 menyebutkan, ketinggian permukaan air di pintu air Karet mencapai ketinggian 510 sentimeter dengan kondisi cuaca gerimis. 


Ketinggian permukaan air di pos Angke Hulu mencapai ketinggian 240 sentimeter dengan kondisi cuaca gerimis. Sementara ketinggian permukaan air di Pasar Ikan mencapai ketinggian 179 sentimeter dengan kondisi cuaca gerimis. Sedangkan ketinggian permukaan air di pintu air Pulogadung mencapai ketinggian 580 sentimeter dengan kondisi cuaca gerimis. 


Sementara di bendungan Katulampa. kondisi ketinggian air mencapai 50 sentimener.


Editor: Antonius Eko 


  • banjir
  • jakarta
  • bnpb

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!