NUSANTARA

Puting Beliung Terjang Perairan Kabupaten Sitaro, 29 Orang Hilang

"Pemerintah Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara, menyatakan sebanyak 29 korban puting beliung di pantai Desa Nameng masih hilang."

Puting Beliung Terjang Perairan Kabupaten Sitaro, 29 Orang Hilang
angin kencang, kabupaten sitaro, sulawesi

KBR68H, Manado - Pemerintah Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara, menyatakan sebanyak 29 korban puting beliung di pantai Desa Nameng masih hilang. 


Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Sitaro, Adry Manengkey mengatakan, petugas gabungan tim SAR dan TNI AL  masih terus mencari puluhan korban tersebut. Sebelumnya, angin puting beliung menghantam perahu berpenumpang 38 orang, tiga di antaranya ditemukan tewas. Sementara enam orang mengalami luka-luka.


“Bencana alam yang terjadi di Kabupaten Sitaro. Akibat diterjang angin puting beliung dan ada tiga orang yang meninggal Dunia, enam orang luka-luka. Belum ditemukan ada 29 Orang yang dinyatakan hilang,” ujar Adry Manengkey.


Manengkey menambahkan, pemerintah Kabupaten Sitaro akan menanggung semua biaya perawatan korban luka-luka.


Editor: Antonius Eko 


  • angin kencang
  • kabupaten sitaro
  • sulawesi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!