NUSANTARA

Legislator NTB Banyak Tinggalkan Tugas

Legislator NTB Banyak Tinggalkan Tugas

KBR68H, Mataram - Gedung DPRD NTB mulai terlihat lebih sepi memasuki tahun 2014 yang merupakan tahun politik.

Anggota dewan lebih banyak turun ke masyarakat untuk berkampanye daripada masuk kantor. Anggota Badan Kehormatan (BK) DPRD NTB Maliki mengatakan, hampir semua anggota dewan provinsi kembali maju menjadi calon anggota legislatif untuk periode mendatang. Namun untuk menjamin kelancaran tugas di gedung dewan, dia menyarankan agar anggota dewan pandai membagi waktu.

“Tidak sepatutnya itu, makanya tadi seperti yang saya katakan, kita harus bisa membagi waktu. Jadi jelas kita sudah merekap (absensi-red), namun kita belum memberikan penilaian sejauh itu seperti pemberian raport merah, rapor hijau dan lain sebagainya,” ujar Maliki.

Anggota BK DPRD NTB Maliki menambahkan, agenda dewan saat ini adalah rapat badan-badan mulai dari badan anggaran, badan legislasi, badan musyawarah hingga badan kehormatan. Namun pantauan KBR68H, tidak terlihat adanya aktifitas rapat badan-badan sesuai dengan jadwal yang ada.


Editor: Pebriansyah 'Eby' Ariefana

  • Legislator NTB Banyak Tinggalkan Tugas

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!