Bupati Pemblokir Bandara Pekan Depan Diperiksa

Kepolisian Nusa Tenggara Timur (NTT) segera melayangkan surat panggilan pemeriksaan Bupati Ngada, Marianus Sae pekan depan. Marianus Sae ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemblokiran Bandara Turelelo Soa di Kabupaten Ngada, NTT 21 Desember.

NUSANTARA

Kamis, 02 Jan 2014 20:22 WIB

Author

Gun Gun Gunawan

Bupati Pemblokir Bandara Pekan Depan Diperiksa

Bupati Ngada, Pemblokir Bandara, Marianus Sae

KBR68H, Jakarta - Kepolisian Nusa Tenggara Timur (NTT) segera melayangkan surat panggilan pemeriksaan Bupati Ngada, Marianus Sae pekan depan. Marianus Sae ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pemblokiran Bandara Turelelo Soa di Kabupaten Ngada, NTT 21 Desember.

Juru bicara Polda NTT, Okto George Riwu mengatakan, saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi.

"Masih dalam pemeriksaan, Jadi masih mendengar keterangan saksi-saksi lain. Jadi dijadwalkan minggu depan. Kita sudah berkoordinasi (dengan pihak gubernur). Dari keterangan saksi memang mereka disuruh oleh Bupati untuk memblokir bandara," kata Okto Riwu saat dihubungi KBR68H.

Juru bicara Polda NTT Okto George Riwu menambahkan, 15 petugas Satpol PP yang lebih dulu ditetapkan sebagai tersangka telah diserahkan kepada Dinas Perhubungan setempat untuk diperiksa oleh Penyidik PNS Perhubungan Udara.

Akhir Desember tahun lalu, Marianus Sae memblokir bandara Turelelo karena kesal ketinggalan peswat Merpati. Atas ulahnya itu, Marianus diancam hukuman hingga 3 tahun penjara.

Editor: Anto Sidharta

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Mr. Spock dan Homer Simpson: Dinamika Perilaku di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 7

Belenggu Korban Pelecehan Seksual

Kabar Baru Jam 8

Longgar Bikin Lengah?