1500 Prajurit Korem Manado Dikerahkan Untuk Bersihkan Sampah Banjir Bandang

Komando Resort Militer (Korem) 131 Santiago Manado, mengerahkan 1500 pasukan ke lokasi bencana banjir bandang di kota tersebut.

NUSANTARA

Sabtu, 25 Jan 2014 19:32 WIB

Author

Zulkifli Madina

1500 Prajurit Korem Manado Dikerahkan Untuk Bersihkan Sampah Banjir Bandang

Banjir Manado, sampah banjir, Korem Santiago Manado

KBR68H, Manado - Komando Resort Militer (Korem) 131 Santiago Manado, mengerahkan 1500 pasukan ke lokasi bencana banjir bandang di kota tersebut. Komandan Korem tersebut Musa Bangun mengatakan seribuan prajuritnya akan membantu membersihkan sampah dan lumpur akibat banjir bandang pekan lalu. Tugas pembersihan ini bakal dilakukan selama sepekan.


“Dari TNI ada 1.500 anggota yang di terjunkan untuk membersihkan sampah dan lumpur dan target seminggu ini sampah dan lumpur akan bisa di angkat atau di bersihkan,”ujar Musa Bangun


Musa Bangun mengimbau agar masyarakat khususnya pemuda untuk ikut membantu membersihkan sampah dan lumpur di lokasi bencana. Kata dia, tumpukan sampah tersebut harus segera dibersihkan agar masyarakat Kota Manado terhindar dari berbagai penyakit.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 10

News Beat

Kabar Baru Jam 8

What's Up Indonesia

News Beat