NUSANTARA

Polisi Medan Bongkar Sindikat Pencurian Alat Kesehatan

"Kepolisian Medan memeriksa seorang oknum PNS yang diduga terlibat sindikat pencurian alat kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. Kasat Reskrim Polresta Medan Yoris Marzuki mengatakan, PNS masih menjadi saksi."

Polisi Medan Bongkar Sindikat Pencurian Alat Kesehatan
pencurian, alat kesehatan, medan, sumatera utara

Kepolisian Medan memeriksa seorang oknum PNS yang diduga terlibat sindikat pencurian alat kesehatan di Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara. Kasat Reskrim Polresta Medan Yoris Marzuki mengatakan, PNS masih menjadi saksi.

Polisi juga telah menetapkan dua tersangka dan mengamankan barang bukti 21 mikroskop, linggis, tang buaya dan obeng.

"Kita menangkap dua orang tersangka dan menyita barang bukti," ungkap Yoris. Selain itu, petugas juga telah memeriksa seorang pembeli alat kesehatan bernama Robert warga Medan Sunggal. 

Penangkapan para pelaku itu berdasarkan Laporan yang dibuat  kepala Farmasi Dinas Kesehatan yang melaporkan barang-barang di gudang banyak yang hilang. Dalam laporan itu disebutkan 21 unit Milkroskop Merek Olympus hilang dari dalam gudang yang terletak di Jalan Sena No 2 Medan tersebut.

Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=86036:-oknum-pns-terlibat-pencurian-alat-kesehatan&catid=37:medan&Itemid=457

  • pencurian
  • alat kesehatan
  • medan
  • sumatera utara

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!