PN Medan Bantah Keluarkan Surat Ekseskusi Lahan Cadika

Masalah eksekusi lahan Cadika yang dilakukan Pemerintah Kota Medan terus bergulir dan mendapat tanggapan, sebab eksekusi tersebut bukan dilakukan oleh pihak yang berwenang menanganinya.

NUSANTARA

Jumat, 25 Jan 2013 20:29 WIB

Author

Radio Star News

eksekusi, lahan, medan

Masalah eksekusi lahan Cadika yang  dilakukan Pemerintah Kota Medan terus bergulir dan mendapat tanggapan, sebab eksekusi tersebut bukan dilakukan oleh pihak yang berwenang menanganinya. 

Terkait hal itu, pihak Pengadilan Negeri (PN) Medan, mengaku belum ada mengeluarkan surat perintah eksekusi terhadap lahan Cadika tersebut, karena masih dalam proses hukum.

“Kita belum ada mengeluarkan surat perintah terhadap lahan yang berada di Kecamatan Medan Johor itu,” sebut Humas PN Medan, Nelson J Marbun.
 
Marbun menyebutkan, gugatan terhadap Pemko Medan terkait lahan Cadika itu banyak yang menggugat. Ditanya hasil putusan PN Medan atas perkara tersebut, Marbun, mengarahkannya ke bagian juru sita PN Medan.

"Intinya, PN Medan belum mengeluarkan surat eksekusi karena perkara tersebut masih di tingkat kasasi. Mengenai eksekusi di lahan tersebut, itu bukan perintah PN Medan. Mungkin Perda Kota Medan yang melarang tentang pemeliharaan hewan ternak kaki empat," tegas Marbun.

Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=86475:-pn-medan-tak-ada-keluarkan-perintah-eksekusi-lahan-cadika-&catid=37:medan&Itemid=457

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun