NUSANTARA

Pilkada Sumut: Besok, KPK Klarifikasi Kekayaan Jumiran Abdi Dan Soekirman

Pilkada Sumut: Besok, KPK Klarifikasi Kekayaan Jumiran Abdi Dan Soekirman

KBR68H,Medan- Besok,tim Klarifikasi KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) akan mengklarifikasiLaporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) Calon Wakil Gubernur Sumut, yaitu Soekirman dan Jumiran Abdi.

Soekirman merupakan calon wakil gubernur dari pasangan calon Gubernur Gus Irawan Pasaribu, sedangkan Jumiran Abdi adalah pasangan Effendi MS Simbolon."Besok kita juga masih melakukan klarifikasi terhadap Jumiran Abdi dan Soekirman," ungkap Hasan, Ketua Tim  Klarifikasi KPK .

Hari ini, tim KPK sudah memeriksa harta kekayaan Calon Gubernur Sumut Gus Irawan Pasaribu dan Effendi Simbolon di kediamannya masing-masing.
 
Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=86891:-besok-kpk-klarifikasi-kekayaan-jumiran-abdi-dan-soekirman&catid=37:medan&Itemid=457

  • pilkada sumut
  • harta kekayaan

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!