Perbaikan Rel latuharhary Tunggu Perbaikan Tanggul BKB Rampung

KBR68H, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia menegaskan perbaikan jalur kereta api yang rusak di kawasan Latuharhary Jakarta menunggu penguatan tanggul oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

NUSANTARA

Sabtu, 19 Jan 2013 12:41 WIB

Author

Yudi Rachman

Banjir, Banjir Kanal, Tanggul, Jakarta

KBR68H, Jakarta - PT Kereta Api Indonesia menegaskan perbaikan jalur kereta api yang rusak di kawasan Latuharhary Jakarta menunggu penguatan tanggul oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Juru bicara PT KAI Daops I Jakarta Mateta Rizalulhaq mengatakan, perbaikan tak bisa dilakukan apabila masih terdapat kebocoran tanggul yang mengancam keberadaan rel kereta api.

“Untuk perbaikan rel di Kawasan Latuharhari? Menunggu tanggul selesai. Tunggu tanggulnya, kalau tanggulnya oleh Pemda sudah selesai baru kita perbaiki,” tegas Mateta Rizalulhaq ketika diwawancara KBR68H.

Sebelumnya, tanggul Banjir Kanal Barat (BKB) di bawah jembatan Latuharhari jebol. Ini menyebabkan bantalan dan rel kereta api rute Manggarai-Dukuh Atas rusak berat. Akibatnya jalur kereta Manggarai-Dukuh Atas dihentikan sementara.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Beraksi Sendiri