NUSANTARA

Pemkot Ambon Upayakan 2013 Laporan Keuangan Tidak Disclaimer

Pemkot Ambon Upayakan 2013 Laporan Keuangan Tidak Disclaimer

 KBR68H, Ambon- Pemerintah kota Ambon akan mengupayakan tahun ini laporan keuangan pemerintah tidak mengalami disclaimer seperti pada 2012 lalu. Walikota Ambon, Richard Louhenapessy saat melakukan rapat awal bulan Januari bersama seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD), menyatakan pemerintah kota Ambon pada 2013 sudah harus keluar dari laporan keuangan yang disclaimer.

Pernyataan ini sudah merupakan tekad dari semua satuan kerja perangkat daerah pemerintah kota Ambon. Karena itu Louhenapessy berharap semua SKPD di pemerintah kota Ambon segera memperbaiki pola kerja dan administrasi kerja.

Selain itu juga Louhenapessy meminta seluruh SKPD di kota Ambon perlu meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat sehingga ada kesinambungan dalam melaksanakan tugas pada pemerintah kota Ambon.(Radio DMS FM)

Sumber:http://www.radiodms.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1419:pemkot-ambon-upayakan-2013-laporan-keuangan-tidak-disclaimer&catid=50:maluku&Itemid=189

  • laporan keuangan
  • disclaimer
  • ambon

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!