NUSANTARA

Pemkot Ambon Kurang Perhatikan Perlindungan Perempuan dan Anak

"Kepala Bagian Hukum pemerintah kota Ambon, Eki Silooy mengakui pemkot kurang memperhatikan perlindungan perempuan dan anak. Kata Silooy, pemkot hanya membuat wacana saja sementara kebijakan sama sekali belum dilaksanakan, padahal korban kekerasan terhadap"

Radio DMS Ambon

Pemkot Ambon Kurang Perhatikan Perlindungan Perempuan dan Anak
perlindungan, anak, perempuan, ambon


Kepala Bagian Hukum pemerintah kota Ambon, Eki Silooy mengakui pemkot kurang memperhatikan perlindungan perempuan dan anak. Kata Silooy, pemkot hanya membuat wacana saja sementara kebijakan sama sekali belum dilaksanakan, padahal korban kekerasan terhadap perempuan dan anak semakin meningkat.

Menurut Silooy, kebijakan Pemkot hanya sebatas instrument sementara pelaksanaannya belum terlihat. Selain itu, satuan kerja perangkat daerah (SKPD) terkait harus berperan aktif.

Dia meminta SKPD terkait terutama badan pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana kota Ambon mencari solusi dan mengambil kebijakan yang tepat, salah satunya melakukan kerjasama dengan Tim PKK kota Ambon untuk membantu menyelesaikan masalah kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Sumber: http://www.radiodms.com/index.php?option=com_content&view=article&id=1418:pemkot-ambon-kurang-memperhatikan-masalah-perlindungan-perempuan-dan-anak&catid=50:maluku&Itemid=189

  • perlindungan
  • anak
  • perempuan
  • ambon

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!