NUSANTARA

Pembangunan Jalan Molor, DPRD Malra Desak Ketegasan Pemda

"DPRD Maluku Tenggara (Malra) meminta keseriusan pemerintah daerah dalam proyek pembangunan jalan. Ini ditegaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Maluku Tenggara Agus Yaftoran terkait molornya pembangunan jalan sekitar 2,5 km di area Jalan Jenderal Sudirman, Lan"

Radio Gelora Tavlul

Pembangunan Jalan Molor, DPRD Malra Desak Ketegasan Pemda
Pembangunan Jalan, DPRD Malra

KBR68H, Tual – DPRD Maluku Tenggara (Malra) meminta keseriusan pemerintah daerah dalam proyek pembangunan jalan. Ini ditegaskan Wakil Ketua Komisi C DPRD Maluku Tenggara Agus Yaftoran terkait molornya pembangunan jalan sekitar 2,5 km di area Jalan Jenderal Sudirman, Langgur. Padahal pembangunan jalan itu seharusnya sudah kelar pada November 2012 lalu. Proyek lainnya adalah pembangunan trotoar yang hingga kini juga masih belum tuntas.

Wakil Ketua Komisi C DPRD Maluku Tenggara Agus Yaftoran juga menyatakan, pemda harus bersikap tegas terhadap pihak terkait yang melakukan tugas itu. Sebab, kata dia, meskipun pembangunan ini merupakan bantuan APBN, pemerintah daerah bertanggung jawab pada masyarakat Maluku tenggara.

Menurut Agus Yaftoran, persoalan pembangunan jalan dan trotoar yang hingga kini belum tuntas sudah diinformasikan ke pemerintah propinsi. Ia juga berjanji akan menyampakan secara resmi kepada pemimpin DPRD agar kontraktor pembangunan dihadirkan guna dimintai keterangan terkait tertundanya pembangunan jalan dan trotoar tersebut.

  • Pembangunan Jalan
  • DPRD Malra

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!