Bagikan:

Partai Buruh Kalbar Siap Semarakkan Bursa Pilkada Pontianak

Partai Buruh Kalimantan Barat siap menyemarakkan bursa pencalonan wali kota Pontianak Oktober mendatang. Partai Buruh pun sudah menyiapkan calon kuat yaitu Ketua Gapensi Kalbar Fahrudin Siregar.

NUSANTARA

Rabu, 16 Jan 2013 10:56 WIB

pilkada pontianak, partai buruh

KBR68H, Pontianak- Partai Buruh Kalimantan Barat siap menyemarakkan bursa pencalonan wali kota Pontianak Oktober mendatang. Partai Buruh pun sudah menyiapkan calon kuat yaitu Ketua Gapensi Kalbar Fahrudin Siregar.

Ketua Partai Buruh Kalbar Damri menyatakan banyak persoalan yang harus segera diselesaikan untuk warga Kota Pontianak, terutama masalah upah buruh yang belum semuanya direalisasikan oleh perusahaan.

Diakuinya, dengan kursi yang kecil pihaknya pun berencana menggandeng sejumlah partai kecil lainnya, yaitu PDS dan PPD dan 19 partai non kursi. Jumlah itu katanya sudah cukup untuk meloloskan kader terbaiknya untuk maju dalam pemilihan walikota. (Radio Volare FM)

Sumber: http://www.volarefm.com/2013/01/partai-buruh-kalbar-siap-semarakkan-bursa-pilwako/

 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Laporan Temuan Ombudsman soal Penanganan Bencana

Most Popular / Trending