covid-19

Korban KM Putri Ayu Belum Dapat Santunan Jasa Raharja

Sebanyak 23 korban Kapal Motor Putri Ayu belum mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. Penyebabnya karena Jasa Raharja masih menunggu Surat Keputusan Gubernur Maluku yang hingga kini belum juga dikeluarkan.

NUSANTARA

Rabu, 23 Jan 2013 11:10 WIB

Author

Radio DMS

KM Putri Ayu, Jasa Raharja

KBR68H, Ambon - Sebanyak 23 korban Kapal Motor Putri Ayu belum mendapatkan santunan dari Jasa Raharja. Penyebabnya karena Jasa Raharja masih menunggu Surat Keputusan Gubernur Maluku yang hingga kini belum juga dikeluarkan.

Kepala Jasa Raharja Cabang Ambon, Samuel Winarko mengatakan Jasa Raharja sementara melakukan verifikasi terhadap data korban terkait jumlah korban yang meninggal maupun yang masih hidup. Ia menambahkan santunan tersebut akan diberikan setelah Gubernur Maluku mengeluarkan surat keputusan. Dia mengaku berupaya untuk membagikan santunan tersebut karena sering mendapat desakan dari pihak korban.

Sementara itu salah satu pihak korban KM Putri Ayu, Herman mengaku kecewa terhadap pihak Jasa Raharja. Pasalnya berbagai data yang menjadi persyaratan sudah dimasukan ke Jasa Raharja delapan bulan yang lalu. Namunm, sampai saat ini santunan tersebut belum terealisasi.

Dia meminta Gubernur Maluku secepatnya mengeluarkan SK kepada Jasa Raharja sehingga dalam waktu dekat mereka bisa mendapatkan santunan tersebut.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Siapkan Pembelajaran Tatap Muka Digelar?

Kabar Baru Jam 8

Wisata Sehat di Tengah Pandemi

Desa Wisata Tak Kehilangan Pesona