Bagikan:

Korban Tewas Longsor di Sumbar Jadi 11 Orang

Jumlah korban tewas akibat tertimbun longsor di Kampung Nagari Tanjung Raya, Agam, Sumatera Barat menjadi 11 orang. Sementara sembilan lainnya masih belum ditemukan. Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Agam, Bambang mengatakan, evakuasi korban longsor dihent

NUSANTARA

Minggu, 27 Jan 2013 21:56 WIB

Korban Tewas Longsor di Sumbar Jadi 11 Orang

Longsor, Sumbar

KBR68H, Jakarta - Jumlah korban tewas akibat tertimbun longsor di Kampung Nagari Tanjung Raya, Agam, Sumatera Barat menjadi 11 orang. Sementara sembilan lainnya masih belum ditemukan.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Agam, Bambang mengatakan, evakuasi korban longsor dihentikan sejak pukul 18.00 WIB. Evakuasi akan dilanjutkan besok, hingga sepekan ke depan.

“Untuk pencarian, karena cuaca, kita stop untuk hari ini. Dan kita adakan evaluasi untuk pencarian besok. SOPnya, kita menyatakan, setelah bertemu dengan muspida, kapolres, satu minggu untuk tanggap darurat untuk pencarian,” jelas Bambang.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Agam, Bambang. Pagi tadi longsor terjadi di Kampung Nagari Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Longsor disebabkna oleh hujan yang turun deras sejak semalam. Akibatnya puluhan orang tewas dan puluhan rumah tertimbun longsor.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Most Popular / Trending