NUSANTARA

Kekayaan Cawagub Sumut T Erry Nuradi Tak Sesuai yang Dilaporkan ke KPK

"Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan nilai harta kekayaan Calon wakil gubernur Sumut T. Erry Nuradi tidak sesuai dengan apa yang dilaporkan pada November 2012 lalu."

Star News Radio

Kekayaan Cawagub Sumut T Erry Nuradi Tak Sesuai yang Dilaporkan ke KPK
pilkada sumut

KBR68H, Medan- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menemukan nilai harta kekayaan Calon wakil gubernur Sumut T. Erry Nuradi tidak sesuai dengan apa yang dilaporkan pada November 2012 lalu.

Pada November 2012 lalu, T. Erry Nuradi melaporkan nilai total kekayannya sebesar Rp. 4,554 Miliar.  Namunn setelah diklarifikasi total harta kekayaan T. Erry Nuradi ternyata sebesar Rp. 8,647 Miliar.

Sebelumnya,  Tim Klarifikasi LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) yang berjumlah 4 orang mendatangi rumah kediaman Bupati aktif Serdang Bedagai tersebut, di komplek Villa Gading Mas Blok F. No.25 Kelurahan Harjo Sari Medan.

Ketika proses klarifikasi oleh KPK, Kamis (31/1) siang tadi, pihak keamanan kediaman T. Erry melarang wartawan untuk masuk kedalam rumah. Pintu rumah  tampak tertutup dan wartawan terpaksa harus menunggu di luar halaman rumah sementara KPK melakukan klarifikasi atas kekayaan Cawagub No.urut 5 tersebut.

Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=87324:kpk-temukan-kekayaan-t-erry-tidak-sesuai-yang-dilaporkan&catid=37:medan&Itemid=457

  • pilkada sumut

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!