NUSANTARA

Jumlah Pemilih Humbahas pada Pilkada Sumut Naik 10 Persen

"Menjelang pemilihan umum Gubernur Sumatera Utara 7 Maret mendatang, KPU Humbang Hasundutan (Humbahas) menetapkan daftar pemilih tetap (DPT)."

Star News Radio

Jumlah Pemilih Humbahas pada Pilkada Sumut Naik 10 Persen
pilkada sumut, dpt

KBR68H, Medan- Menjelang Pemilihan Kepala Daerah Sumatera Utara, 7 Maret mendatang, KPU Humbang Hasundutan (Humbahas) menetapkan daftar pemilih tetap (DPT). 


Sekretaris KPU  Humbahas, Tagor Manullang  menjelaskan, melalui verifikasi PPS dan PPK dan KPUD, jumlah DPT pada Pilgubsu mendatang  sebanyak 121.055 jiwa yang tersebar di 348 TPS di 10 Kecamatan Kabupaten Humbahas.


Tagor menambahkan, jumlah pemilih P s meningkat 10 persen jika dibandingkan dengan Pemilukada tahun 2010 yang lalu.

“Jumlah DPT tidak sepenuhnya dapat dijadikan acuan menjadi peserta Pemilu pada Pilgubsu mendatang, pasalnya jumlah DPT bisa saja berkurang dan bertambah dengan alasan meninggal dunia dan perpindahan kependudukan,”tandasnya.(Star News Radio)

Sumber: http://www.starberita.com/index.php?option=com_content&view=article&id=85005:-kpud-humbahas-tetapkan-dpt-pilgubsu-&catid=37:medan&Itemid=457

  • pilkada sumut
  • dpt

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!