NUSANTARA

Jalan Rusak, Warga di Pati Blokir Jalan Menuju Pantura

"Ratusan orang memblokir jalan alternatif menuju jalur utama Pantura. Pemblokiran tersebut, menyusul kerusakan jalan yang semakin parah, dan tak kunjung diperbaiki."

Radio PAS FM

Jalan Rusak, Warga di Pati Blokir Jalan Menuju Pantura
blokir jalan, pati

KBR68H, Pati- Ratusan orang memblokir jalan alternatif menuju jalur utama Pantura. Pemblokiran tersebut, menyusul kerusakan jalan yang semakin parah, dan tak kunjung diperbaiki.

Pemblokiran jalan alternatif yang menghubungkan ke jalur Pantura tersebut, dilakukan ratusan warga Desa Glonggong Kecamatan Jakenan. Dalam pemblokiran itu, warga menanami jalan dengan pohon pisang dan pohon jagung, agar tidak dapat dilewati kendaraan.

Seorang warga bernama Sutopo mengaku, penutupan jalan tersebut dilakukan, karena kesal dengan janji pemerintah yang lamban merealisasi perbaikan jalan yang kondisinya semakin rusak parah, hampir setahun ini.

“Kami menghendaki, agar jalan ini secepatnya diperbaiki oleh Pemkab Pati. Karena setiap proposal yang kami sampaikan tidak ada tindak lanjut sama sekali. Maka kami melakukan demo, dengan tuntutan agar secepatnya jalan ini diperbaiki,” katanya.

Warga mengancam akan menutup, jalan alternatif yang merupakan jalur lintas kecamatan untuk mengakses ke jalur Pantura itu, sampai ada  tanggapan dari  Pemkab Pati.

Akibat penutupan jalan itu, kendaraan yang akan melintasi jalur tersebut, harus mengalihkan perjalannya, ke jalur lainnya atau putar balik.(Radio PAS FM)


Sumber: http://www.pasfmpati.com/101/index.php?option=com_content&view=article&id=4063:warga-desa-blokir-jalan-tuntut-janji-pemerintah&catid=1:latest-news

  • blokir jalan
  • pati

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!