Dapat Dukungan PKS, Gubernur Aceh Semangat Basmi Korupsi

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyambut baik dukungan dari Dewan pimpinan pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS) atas kebijakan gubernur Aceh yang mencanangkan Aceh sebagai daerah bebas korupsi.

NUSANTARA

Senin, 14 Jan 2013 15:10 WIB

Author

Radio Antero

Gubernur Aceh, Korupsi

KBR68H, Aceh - Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyambut baik dukungan dari Dewan pimpinan pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP-PKS) atas kebijakan gubernur Aceh yang mencanangkan Aceh sebagai daerah bebas korupsi.

Zaini mengatakan dengan adanya dukungan PKS, pemerintah Aceh merasa tidak sendiri lagi dalam upaya memberantas korupsi. Menurut dia, pemerintah Aceh sendiri akan terus melakukan evaluasi terhadap kebijakan yang telah dicanangkan tersebut.

“Kami dari pemerintah Aceh sangat berterimakasih atas dukungan dari presiden PKS ini,” jelas Zaini. Ia menambahkan pihaknya akan terus membina kerjasama yang baik dengan PKS di masa mendatang.

Sementara itu Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaaq mengatakan pihaknya memberikan dukungan penuh terhadap kebijakan tersebut. Menurut dia, jika korupsi bisa diberantas secara maksimal maka kesejahtraan masyarakat Aceh juga bisa dipenuhi.

“Ini sangat sejalan dengan visi-misi partai kami, karena koruptor ini menjadi hambatan pertumbuhan ekonomi,” jelas Lutfi Hasan Ishaa.

Sementara itu terkait masih ada turunan Undang-undang pemeirntah Aceh (UUPA) yang belum selesai, PKS juga berjanji akan berupaya maksimal agar bisa segera diselesaikan. Menurut Lutfi Hasan Ishaaq ada sebanyak 57 anggota DPR RI PKS yang siap membantu Aceh secara optimal

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NUSANTARA

Most Popular / Trending

Program Siswa Asuh Sebaya Bantu Pelajar Berstatus Ekonomi Kurang Mampu

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Let's Happy Be Healthy with Mima Shafa

WHO Sediakan Jutaan Unit Tes Cepat COVID bagi Negara Miskin