NASIONAL

Jokowi Mau Nonton Laga Indonesia vs Kamboja

"Sinyal Jokowi bakal meyaksikan laga tersebut diketahui dari inspeksi yang dilakukan Paspampres"

Heru Haetami

Jokowi Mau Nonton Laga Indonesia vs Kamboja
Ketum PSSI Mochamad Iriawan (kiri) meninjau pengamanan jelang pertandingan Indonesia vs Kamboja di SUGBK, Jakarta, Kamis (22/12/2022). ANTARA/Aditya Pradana

kBR, Jakarta - Presiden Joko Widodo berencana menonton laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF melawan Kamboja. Pertandingan itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pukul 16.30 WIB.

"Saya mau nonton," kata Jokowi usai meresmikan Bendungan Ciawi dan Bendungan Sukamahi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/12/2022).

Sebelumnya, sinyal Jokowi bakal meyaksikan laga tersebut diketahui dari inspeksi yang dilakukan Paspampres, kemarin.

Ketua PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule memastikan fasilitas di Stadion GBK mumpuni untuk menggelar laga besar. Kata dia, pihaknya telah mengecek kesiapan petugas keamanan, lokasi tribun penonton, ambulans, sampai kebersihan toilet.

Iwan Bule mengimbau penonton tidak membawa rokok, minuman botol, dan tas yang terlalu besar. Dia juga mengajak penonton menjaga keamanan selama pertandingan berlangsung.

Baca juga:

Indonesia berada di Grup A Piala AFF 2022. Selain Kamboja, Indonesia tergabung dengan Brunei Darussalam, Thailand, dan Filipina.

Editor: Wahyu S.

  • piala AFF 2022
  • Presiden Jokowi
  • Stadion GBK
  • sepak bola

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!