Jadi Menteri, Trenggono Janji Benahi KKP

"Mana yang baik kita lanjutkan, yang tidak baik kita akan hentikan,"

BERITA | NASIONAL

Rabu, 23 Des 2020 18:22 WIB

Author

Resky Novianto

Jadi Menteri, Trenggono Janji Benahi KKP

Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggon usai pelantikan di Istana, Rabu (23/12). (Medsos Setpres)

KBR, Jakarta-  Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono  berjanji akan membenahi segala kebijakan yang tidak baik di Kementeriannya. Ia pun menargetkan dua bulan kedepan akan melakukan evaluasi secara menyeluruh.

"Kita juga harus memberi manfaat yang besar kepada bangsa ini, itu yang akan kami lakukan dalam waktu saya kira tidak lama barangkali, satu atau dua bulan kedepan saya akan mengevaluasi semua. Apakah yang sudah dilakukan, mana yang baik kita lanjutkan, yang tidak baik kita akan hentikan," ujar Sakti dalam Konferensi Pers di Istana yang disiarkan Kanal YouTube Setpres RI, Rabu (23/12/2020).

Sebelumnya, Sakti Wahyu Trenggono menjabat Wakil Menteri Pertahanan mendampingi Menhan Prabowo Subianto.

Dia kini menduduki kursi Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) yang ditinggalkan Edhy Prabowo. Edhy Prabowo saat ini terseret kasus dugaan korupsi dalam tata niaga ekspor benih lobster atau benur.



Editor: Rony Sitanggang



Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Tingginya Kasus Positif COVID-19 pada Anak

Cegah Krisis Pangan di Masa Pandemi

Kabar Baru Jam 8

Covid-19, IDAI Ungkap Kematian Anak Capai Ribuan Perminggu