covid-19

Gubernur Anies Jalani Aktivitas dari Rumah Dinas

Anies mengatakan aktivitas pekerjaan sementara waktu dilakukan secara daring

BERITA | NASIONAL

Rabu, 02 Des 2020 13:05 WIB

Gubernur Anies Jalani Aktivitas dari Rumah Dinas

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Antara)

KBR, Jakarta- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan aktivitasnya sebagai pemimpin di Ibu Kota tetap berjalan, meskipun tengah menjalani isolasi secara mandiri di rumah dinas. Anies mengatakan aktivitas pekerjaan sementara waktu dilakukan secara daring. Selain itu, kegiatan lain juga dilakukan secara mandiri seperti berolahraga ringan.

Hal itu disampaikan Anies saat melakukan siaran langsung di akun Instagramnya untuk mengabarkan kondisinya, setelah dinyatakan positif Covid-19 selasa (1/12) kemarin.

"Mulai exercise olahraga, jadi olahraga ringan, stretching, jogging sedikit, semua dikerjakan di arena taman (rumah dinas) yang ada disini. Lalu, hari ini rencananya ada kegiatan vicon (video conference) pagi ini sudah mulai urusan-urusan kantor. Nanti siang juga ada rapat, jadi kegiatan terus jalan," ujar Anies saat Live Instagram di Akunnya @aniesbaswedan, Rabu (2/12/2020)

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan dirinya melakukan isolasi mandiri di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta di Menteng sejak dinyatakan positif Covid-19. Sementara itu, Anies juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sebelumnya, Gubernur Anies dinyatakan positif Corona setelah hasil tes swabnya keluar pada Selasa (1/11) dini hari. Hasil ini tak mengejutkan, mengingat beberapa hari sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria telah terlebih dahulu dinyatakan positif Covid-19.

Editor: Friska Kalia

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 12

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7