BERITA

Polisi Ciduk Mafia Pengaturan Skor di Bandara

Polisi Ciduk Mafia Pengaturan Skor di Bandara

KBR, Jakarta - Polisi menangkap terduga mafia pengaturan skor, bernama JN alias Johar Lin Eng. Johar ditangkap di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta, Kamis (27/12/2018), sekitar pukul 09.55 WIB.

Namun, Juru bicara Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia, Dedi Prasetyo enggan memberikan banyak informasi terkait penangkapan mafia skor tersebut.


"Perkembangan hari ini dari Satgas Anti Mafia Bola, tim lapangan sudah mengamankan satu orang atas nama JN. Tim lapangan itu nanti akan menyerahkannya ke Sub Satgas Sidik. Nanti Satgas akan meminta keterangan saudara JN, dan mengumpulkan alat bukti. Apakah yang bersangkutan melanggar pasal-pasal sesuai dengan alat bukti yang didapat oleh satgas? Baru nanti statusnya akan ditingkatkan,” ujar Dedi di Jakarta, Kamis (27/12/2018).


Baca: Usut Mafia Pengaturan Skor, Polisi Mulai Periksa Saksi


JN, pria kelahiran Semarang 1963 ini ditangkap pukul 09.55 oleh aparat saat hendak naik ke Pesawat Citilink QG-122 menuju Solo.


“Iya sudah dalam perjalanan menuju Posko Satgas Anti Mafia Bola di Polda Metro," kata Dedi.

Dedi membenarkan nama Johar muncul dari keterangan saksi.

"Iya, namanya muncul dari beberapa saksi beberapa hari lalu dan dari hasil barang bukti juga analisa," kata Dedi.

Ia menambahkan, kepolisian segera mengumumkan hasil pemeriksaan dan penentuan status dari terduga mafia pengaturan skor ini.


Baca juga:

    <li><b><span id="pastemarkerend"><a href="https://kbr.id/NASIONAL/06-2015/dugaan_pengaturan_skor_di_sea_games__polisi_panggil_saksi/72393.html">Dugaan Pengaturan Skor di Sea Games, Polisi Panggil Saksi</a></span></b></li>
    
    <li><b><span id="pastemarkerend"><a href="https://kbr.id/NASIONAL/06-2015/bekas_pelatih_persiba_balikpapan_akui_pernah_ditawari_mafia_pengaturan_skor/72287.html">Bekas Pelatih Persiba Balikpapan Akui Pernah Ditawari Mafia Pengaturan Skor</a> <br>
    

Editor: Kurniati

  • Mafia Skor
  • mafia skor pertandingan
  • Satgas Antimafia Skor

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!