covid-19

Tiket Final AFF di Makostrad Habis, Calon Pembeli Tetap Mengantre

"Dari jam 05.00. Tadi bareng dengan adik saya. Adik saya dapat. Tetapi saya telat, telat antre, sehingga enggak dapat"

BERITA | NASIONAL

Selasa, 13 Des 2016 14:34 WIB

Author

Dian Kurniati

Tiket Final AFF di Makostrad Habis, Calon Pembeli Tetap Mengantre

Ilustrasi: Timnas saat menundukkan Singapura di ajang AFF 2016. (Foto: Antara)


KBR, Jakarta- Antrean pembelian tiket final Piala AFF 2016 masih terjadi di Markas Kostrad, meski tiket sudah dinyatakan habis. Salah seorang pengantre, Hanif, mengatakan, tetap akan bertahan sampai mendapat kejelasan soal ketersediaan tiket.

Dia menyatakan keraguannya tiket kelas III yang berjumlah 10 ribu, sudah habis terjual. Hanif berkata, dia sudah datang jauh dari Tegal, Jawa Tengah khusus untuk membeli tiket itu.

"Dari jam 05.00. Tadi bareng dengan adik saya. Adik saya dapat. Tetapi saya telat, telat antre, sehingga enggak dapat. Tadi ada teman juga. Sudah dapat tiga. Rencana mau beli empat, tapi baru dapat tiga. Ya kali masih ada, tetapi katanya memang sudah habis," kata Hanif, Selasa (13/12/16).

Hanif mengatakan, dia sangat ingin menonton pertandingan final Piala AFF 2016, antara Indonesia melawan Thailand. Selain Hanif, ada pula Rizal yang datang dari Solo. Dia yang datang berdua dengan kawannya, sudah mulai mengantre sejak pukul 08.00.

Hari ini, tiket final Piala AFF 2016 mulai dijual. Partai final pertama itu bakal digelar di Stadion Pakansari, Bogor, besok. Di Markas Kostrad ini, ada 10 ribu tiket yang dijual secara offline. Loket penjualan dibuka sejak pukul 08.00, tetapi tiket langsung habis pada pukul 10.30. Dalam pembeliannya, calon penonton wajib menunjukkan kartu tanda penduduk dan hanya boleh membeli tiga tiket setiap orang.

 

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Fasilitas Jalan Aman di Indonesia

Menyorot Klaster Covid-19 pada Pembelajaran Tatap Muka

Kabar Baru Jam 10