Pemudik Natal di Bandara Soetta Bakal Naik 4%

Angka pengguna transportasi udara di Bandara Soekarno Hatta saat natal akan meningkat pada H-1 atau 24 Desember.

NASIONAL

Selasa, 23 Des 2014 06:56 WIB

Author

Yudi Rahman

Pemudik Natal di Bandara Soetta Bakal Naik 4%

Transportasi, Mudik Natal, Bandara Soekarno Hatta

KBR, Jakarta - Angka pengguna transportasi udara di Bandara Soekarno Hatta saat natal akan meningkat pada H-1 atau 24 Desember. Menurut Juru Bicara Bandara Soekarno Hatta Yudi Setiawan, jika dibandingkan pada tahun lalu, jumlah penumpang tahun ini akan meningkat hingga 3.3% atau mencapai 183 ribu lebih penumpang. Yudi menyatakan, untuk menghadapi lonjakan penumpang, pengelola bandara Soekarno Hatta sudah menyiapkan ratusan aparat keamanan yang terdiri dari TNI AU, Kepolisian dan pengamanan internal bandara.

"Untuk penerbangan atau maskapai diperkirakan akan terjadi peningkatan sekitar 4% dibandingkan dengan tahun sebelumnya," jelas juru bicara pengelola bandara Soekarno Hatta, Yudi Setiawan saat dihubungi KBR, Senin (22/12)

Juru bicara pengelola bandara Soekarno Hatta Yudi Setiawan menambahkan, pengelola bandara Soekarno Hatta juga sudah memasang ratusan CCTV di seluruh terminal keberangkatan dan kedatangan. Pengelola bandara Soekarno Hatta juga membentuk posko di setiap terminal untuk memberikan pelayanan kepada pengguna moda transportasi udara yang hendak mudik saat libur natal dan tahun baru.(baca: Jelang Natal dan Tahun Baru, Pelabuhan Merak Dipadati Pemudik)

Editor: Sutami

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Most Popular / Trending

Pemerintah Segera Bubarkan Tim Pengawalan, Pengamanan Pemerintahan, dan Pembangunan Kejaksaan

Kabar Baru Jam 15

Mukhlisin: Toleransi adalah Kesadaran

Wildan: Interaksi Langsung dengan Orang yang Berbeda Tumbuhkan Empati

Kabar Baru Jam 14