Perluas Jaringan Informasi, KBR68H Gandeng Smartfm Radio Network

KBR68H, Jakarta - PT. Media Lintas Inti Nusantara (perusahaan induk KBR68H, Green Radio Jakarta, Green Radio Pekanbaru, Tempotv dan Portal KBR) menjalin kerjasama strategis dengan Smartfm radio network.

NASIONAL

Rabu, 11 Des 2013 15:33 WIB

Author

KBR68H

Perluas Jaringan Informasi, KBR68H Gandeng Smartfm Radio Network

kbr68h, smartfm, kerjasama, jaringan

KBR68H, Jakarta - PT. Media Lintas Inti Nusantara (perusahaan induk KBR68H, Green Radio Jakarta, Green Radio Pekanbaru, Tempotv dan Portal KBR) menjalin kerjasama strategis dengan Smartfm radio network. Kerjasama yang diteken Rabu siang (11/12/2013), dilakukan untuk produk dan juga marketing yang diharapkan menguntungkan kedua belah pihak.  “Ini merupakan kerjasama strategis, dulu ketika Smartfm baru ada di dua kota, Manado dan Palembang, kami juga menjalin kerjasama penjualan dengan Trijaya, jadi ini sangat bagus buat bisnis” kata Fachry Muhamad, Presiden Director Smartfm Network.

Dengan kerjasama ini, Smartfm memiliki kesempatan untuk memberikan pelayanan lebih kepada mitra usahanya. Smartfm dapat membantu mitra usahanya bukan saja mengkomunikasikan produk dan layanannya di 9 kota tetapi, bisa juga  di seluruh pelosok negeri, bahkan di Asia dan Australia. Pasalnya,  jaringan kbr saat ini ada di lebih dari 900 radio dengan 200 lebih berada di luar negeri.

“ Tim Bisnis PT MLIN juga akan membantu mitra-mitra usahanya   untuk dapat memanfaatkan jaringan Smartfm untuk mengkomunikasikan pesan, produk dan layanannya di jaringan Smartfm.” Kata Bivie Arifin, Direktur Marketing PT MLIN.

 “Sebetulnya hal ini sudah kami lakukan sebelumnya, antara lain, yang masih berjalan  program “JAMS INFO”,  program sosialisasi transformasi jamsostek menuju BPJS Ketenagakerjaan,  dengan bersiaran di   Kantor Pusat jamsostek,  dan disiarkan bersama di jaringan Smartfm dan 50 lebih radio jaringan KBR.” Tambah Bivie.

Saat ini Smartfm mengudara di sembilan  kota,  Jakarta, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Manado, Makassar, Balikpapan dan Banjarmasin. Di Banjarmasin, Smartfm baru saja menerima 4 dari 10  penghargaan KPID (Komisi Penyiaran Indonesia Daerah)  sebagai radio host terbaik, station terbaik, program lokal terbaik, dan features terbaik.

Dengan kerjasama ini, KBR68H akan menambah jaringannya di 9 kota lagi. Smartfm akan menyiarkan produk-produk premium   KBR68H, antara lain, program Asia Calling yang memiliki koresponden di lebih dari 200 titik di Indonesia, Asia dan Australia.

Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Polisi Sebut Pelaku Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Beraksi Sendiri

Pemulihan Gambut Pasca Kebakaran

Kabar Baru Jam 15