Pastor Lynn Tak Terbukti Lecehkan Bocah 10 Tahun

Pengadilan Pennsylvania Amerika Serikat membatalkan keputusan hukuman bagi pastor Lynn, pejabat gereja Katolik Roma dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak berusia 10 tahun.

NASIONAL

Jumat, 27 Des 2013 12:10 WIB

Author

Muhammad Irham

Pastor Lynn Tak Terbukti Lecehkan Bocah 10 Tahun

Pastor Lynn, pelecehan, Amerika Serikat

KBR68H - Pengadilan Pennsylvania Amerika Serikat membatalkan keputusan hukuman bagi pastor Lynn, pejabat gereja Katolik Roma dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak berusia 10 tahun. 


Situs BBC menulis, Pastor Lynn merupakan pejabat Gereja pertama di Amerika yang pernah diadili dalam sebuah pengadilan kriminal. Dia dihukum pada 2012 selama enam tahun penjara, tetapi akan dibebaskan secepatnya. Pengadilan menyebutkan tidak terbukti Pastor Lynn melakukan tindakan pidana. 


Sementara itu, Jaksa Distrik Philadelphia Seth Williams akan mengajukan banding terhadap keputusan tersebut. Jaksa berpendapat Lynn telah mengancam anak-anak dengan menugaskan seorang pastor untuk melakukan kekerasan seksual.


Editor: Antonius Eko 


Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Modus Baru, JAD Gunakan Racun untuk Aksi Teror