NASIONAL

Hasil Seleksi CPNS Mulai Diumumkan 24 Desember

"KBR68H, Jakarta - Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS diumumkan secara bertahap mulai 24 Desember hingga akhir bulan."

Nur Azizah

Hasil Seleksi CPNS Mulai Diumumkan 24 Desember
pengumuman CPNS, seleksi CPNS, PNS 24 desember, pengumuman seleksi CPNS

KBR68H, Jakarta - Hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS diumumkan secara bertahap mulai 24 Desember hingga akhir bulan. Deputi Bidang SDM Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN RB) Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, akan lebih dulu mengumumkan lembaga kementerian yang sudah rampung dalam memproses seleksi tersebut. Namun Setiawan enggan memberitahukan lembaga kementerian itu.

"Ya, nanti kita akan lakukan secara bertahap. Jadi yang sudah siap untuk diumumkan, diumumkan. Sesuai dengan target kita, dimulai tanggal sekitar 24 Desember ini. Jadi yang 24 sudah siap, dikeluarkan. Jadi, besok kita akan ada Rapat Panitia Seleksi Nasional dengan Pak Menteri PAN RB. Kemudian kita akan urut siapa saja yang sudah siap meluncurkan. Tapi sudah ada beberapa yang sudah siap. Cuma ini harus dirapatkan dalam Panitia Seleksi Nasional (Mana saja itu, Pak, yang kira kira sudah siap?) Ya nanti saja, setelah besok dirapatkan, ya," terang Setiawan yang dihubungi KBR68H, Sabtu (14/12).

Seleksi CPNS tahun 2013 akan merekrut 65 ribu pegawai yang akan disebar di seluruh Kabupaten/Kota di Indonesia. Dalam tahap seleksi CPNS kali ini, 100 ribuan tenaga honorer juga akan diangkat menjadi PNS.


Editor: Fuad Bakhtiar

  • pengumuman CPNS
  • seleksi CPNS
  • PNS 24 desember
  • pengumuman seleksi CPNS

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!