Tempo Siap Hadapi Gugatan Rizal Mallarangeng

Majalah Tempo siap menghadapi gugatan Rizal Mallarangeng terkait sampul depan Majalah Tempo bertajuk Tiga Mallarangeng. Redaktur Eksekutif Majalah Tempo Arief Zulkifli mengatakan, Tempo bersedia menyeleseikan hal tersebut di Dewan Pers. Tempo bakal memat

NASIONAL

Selasa, 18 Des 2012 18:41 WIB

Author

Eli Kamilah

Tempo, Rizal Mallarangeng

KBR68H, Jakarta- Majalah Tempo siap menghadapi gugatan Rizal Mallarangeng terkait sampul depan Majalah Tempo bertajuk Tiga Mallarangeng.

Redaktur Eksekutif Majalah Tempo Arief Zulkifli mengatakan, Tempo bersedia menyeleseikan hal tersebut di Dewan Pers. Tempo bakal mematuhi apapun keputusan Dewan Pers.

"Tidak ada persiapan yang khusus tentu saja, karena kami menghargai sekali dari rizal untuk menyeleseikan di dewan pers, karena di situlah diseleseikan dispute antara media dan narasumber, nanti kita lihat prosesnya di dewn pers, biasanya dewan pers akan memanggil kedua belah pihak dan memediasikan satu sama lain, dan selanjutnya nanti akan ada keputusan final," tegas Arief Zulkifli.

Rizal Mallarangeng adalah adik bekas Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng. Rizal Mallarangeng mengatakan, sampul depan majalah itu seakan mengindikasikan ia turut terlibat dalam kasus korupsi Hambalang. Padahal ia tidak ada sangkut pautnya dengan kasus itu. Rizal meminta Majalah Tempo meminta maaf secara tertulis dalam satu halaman majalah. Rizal juga menyiapkan rencana gugatan perdata jika Tempo menolak mengabulkan permintaannya

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Saga Akhir Pekan KBR

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18