NASIONAL

Rizal Mallarangeng Gugat Tempo

"Rizal Mallarangeng bakal menggugat Majalah Tempo ke Dewan Pers terkait cover majalah bertajuk "

Rizal Mallarangeng Gugat Tempo
Rizal Mallarangeng

KBR68H, Jakarta - Rizal Mallarangeng bakal menggugat Majalah Tempo ke Dewan Pers terkait cover majalah bertajuk “Tiga Mallarangeng” besok. Rizal adalah adik bekas Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng. Rizal mengatakan, cover majalah itu seakan mengindikasikan ia terlibat dalam kasus korupsi Hambalang. Padahal menurutnya, ia tidak tersangkut dengan kasus Hambalang. Untuk itu Rizal meminta Majalah Tempo melakukan permohonan maaf sebanyak satu halaman penuh kepada dirinya.

"Besok saya akan membawa bersama dengan pengacara saya dan mudah mudahan ada penyelesaian terhadap tuntutan saya ke Dewan Pers untuk diselesaikan sesuai dengan peraturan kode etik. Mudah-mudahan diselesaikan. Kalau tidak diselesaikan terbuka bagi saya untuk meneruskannya kalau tidak ketemu penyelesaian bersama. Maka terbuka bagi saya untuk masuk ke tuntutan perdata. Saya meminta majalah Tempo sesuai dengan aturan yang ada kode etik yang ada meminta maaf kepada saya pribada sehalaman pernuh karena yang menuntut saya pribadi," ujar Rizal Mallarangeng.

Rizal Mallarangeng, adik bekas Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng,

Sebelumnya,cover sampul Majalah Tempo yang terbit hari ini memuat foto Rizal bersama dengan Andi dan adiknya Andi Zulkarnain atau Choel Mallarangeng di cover majalah dengan judul "Tiga Mallarangeng". Andi berada di tengah, diapit oleh adik-adiknya, yang digambarkan bersama-sama menggotong uang dollar AS. Sedangkan Choel, digambarkan sambil memegang kantung uang dengan tanda mata uang poundsterling.

  • Rizal Mallarangeng

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!