PKB Belum Pasti Usung Rhoma Irama sebagai Capres

KBR68H, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bantah mengusung pedangdut Rhoma Irama menjadi calon presiden 2014.

NASIONAL

Selasa, 04 Des 2012 09:03 WIB

Author

Pebriansyah Ariefana

PKB, Rhoma Irama

KBR68H, Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bantah mengusung pedangdut Rhoma Irama menjadi calon presiden 2014.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar mengatakan belum ada keputusan resmi Rhoma menjadi bakal calon presiden dari PKB. Sampai saat ini PKB baru sebatas pembicaraan tidak formal soal pencalonan capres Rhoma. Sebab Rhoma belum tentu bisa mengemban tugas sebagai Presiden RI ketujuh.

"Saya diminta Dewan Suro dan DPP melirik. Itu tugas Saya. Salah satu yang potensial Rhoma Irama. (Alasannya apa? Semakin banyak yang ledek, Rhoma semakin populer dia. (Ini bukan cuma populer aja, soal kepemimpinannya gimn?) Kita kan lirik potensi populraitas, kepemimpinannya, apa bener keseriusaan itu. Salah satunya kan visinya,"kata Muhaimin.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menambahkan, Rhoma mengaku kepada PKB visi misinya untuk menjadi Presiden tertuang di lagu-lagunya terdahulu. Selain Rhoma. PKB juga menjajaki 3 orang lain menjadi bakal calon presiden. Di antaranya ada lah Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD.

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Tim Teknis Pengungkapan Kasus Novel Dinilai Belum Ungkap Apapun