NASIONAL

Kemenhub Masih Investigasi PT Angkasa Pura II

"KBR68H, Jakarta - Kementerian Perhubungan bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi KNKT belum menemukan adanya indikasi kelalaian PT Angkasa Pura II terkait peristiwa terbakarnya baterai cadangan di Bandara Soekarno Hatta."

Bambang Hari

Kemenhub Masih Investigasi PT Angkasa Pura II
angkasa pura II, investigasi

KBR68H, Jakarta - Kementerian Perhubungan bersama Komite Nasional Keselamatan Transportasi KNKT belum menemukan adanya indikasi kelalaian PT Angkasa Pura II terkait peristiwa terbakarnya baterai cadangan di Bandara Soekarno Hatta. Karena itu, Kementerian Perhubungan belum bisa menjatuhkan sanksi kepada Angkasa Pura II. Juru Bicara Kementerian Perhubungan Bambang S. Ervan mengatakan investigasi masih terus berlangsung hingga kini.

"Laporan yang disampaikan itu kan baru merupakan hasil awal investigasi. Tim akan terus melakukan investigasi dari kasus tersebut. Jadi laporan yang disampaikan itu sekali lagi masih berupa kesimpulan awal investigasi. Nanti pasti ada hasil akhir. Nah untuk sampai pada hasil kesimpulan akhir itu tentunya dibutuhkan.”ungkap Bambang Ervan.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi memastikan gangguan pelayanan di Bandara Soekarno-Hatta yang terjadi beberapa waktu lalu disebabkan oleh terbakarnya baterai cadangan. Selanjutnya, KNKT masih menyelidiki penyebab kerusakan kapasitor. Akibat kesalahan manusia atau bukan.


  • angkasa pura II
  • investigasi

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!