Bagikan:

Keluarga Mallarangeng Siapkan Pengacara untuk Andi dan Choel

Keluarga Mallarangeng mengaku sudah menyiapkan pengacara untuk membela Andi dan Choel Mallarangeng.

NASIONAL

Jumat, 07 Des 2012 22:08 WIB

Author

Eli Kamilah

korupsi, korup, hambalang

KBR68H, Jakarta - Keluarga Mallarangeng mengaku sudah menyiapkan pengacara untuk membela Andi dan Choel Mallarangeng. Dua kakak-beradik itu diduga tersangkut kasus korupsi pusat olahraga Hambalang. Rizal Mallarangeng, yang juga kakak tersangka Andi, mengatakan bakal mengikuti segala proses hukum kedua adiknya. Dia yakin kedua adiknya itu tidak bersalah.

"Bersabar karena ini adalah tahap awal. Sebuah persoalan yang mungkin akan panjang. yang penting sikap choel dan Andi, sikap yang terbuka, tidak menghalangi proses hukum. Sayangnya kami yang tersudut, tetapi yakinlah kami setiap pada cita-cita negara hukum, dan membuktikan bahwa mereka tidak bersalah, ungkapnya.

Itu tadi Rizal Mallarangeng. Sebelumnya, KPK telah menetapkan bekas Menpora Andi Malarangeng sebagai tersangka. Pasca ditetapkan sebagai tersangka, ia langsung mengundurkan diri dari jabatannya di Partai Demokrat dan Kemenpora. Sementara Choel Malarangeng, masih berstatus sebagai saksi dalam kasus tersebut. Kedua kakak-beradik itu bersama petinggi PT Adhi Karya Muhammad Taufiqurrahman juga telah dicekal ke luar negeri.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 7

Antisipasi Bencana Alam di Akhir Tahun

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11