Bagikan:

Densus 88 Geledah Rumah Warga Desa Sroyo, Jateng

KBR68H, Solo - Densus 88 anti teror dan puluhan polisi bersenjata lengkap mendatangi dan menggeledah sejumlah rumah warga di RT 2 RW 2, desa Sroyo, Jaten, Karanganyar.

NASIONAL

Jumat, 07 Des 2012 20:21 WIB

teroris, teror, densus

KBR68H, Solo - Densus 88 anti teror dan puluhan polisi bersenjata lengkap mendatangi dan menggeledah sejumlah rumah warga di RT 2 RW 2, desa Sroyo, Jaten, Karanganyar. Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan ada 3 warga desa tersebut ditangkap Polisi densus 88. Mereka yang ditangkap yaitu Winduro, Feri S., dan Bambang. Ketiganya bertetangga di desa tersebut.

Polisi menggeledah rumah mereka dan memasang garis polisi di lokasi tersebut. Selama penggeledahan berlangsung, para warga sekitar dan wartawan yang berusaha mendekat disuruh menjauhi lokasi oleh polisi bersenjata. Puluhan polisi bersenjata lengkap menjaga ketat lokasi penggeledahan tersebut. Sejumlah perangkat desa juga diajak polisi menyaksikan penggeledahan di rumah tersebut. Namun mereka bungkam ketika ditanya wartawan terkait temuan dalam penggeledahan tersebut. 

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait penangkapan warga dan penggeledahan sejumlah rumah di RT 02 RW 02, Dusun Pulosari, Desa Sroyo, kecamatan Jaten, Karanganyar.

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Kemarau Tiba, Waspada Kebakaran Hutan dan Lahan