Bagikan:

Choel Mallarangeng Bantah Terlibat Kasus Hambalang

Adik tersangka Andi Mallarangeng, Zulkarnain Mallarangeng atau Choel Mallarangeng mengklaim tidak terlibat dalam kasus korupsi Hambalang.

NASIONAL

Jumat, 07 Des 2012 18:23 WIB

Author

Eli Kamilah

korupsi, korup, hambalang

KBR68H, Jakarta - Adik tersangka Andi Mallarangeng, Zulkarnain Mallarangeng atau Choel Mallarangeng mengklaim tidak terlibat dalam kasus korupsi Hambalang. Menurut Choel, ia sama sekali tak mengenal anak buah M Nazaruddin, Mindo Rosalina yang menyebut dirinya ikut berperan dalam mengegolkan anggaran proyek wisma atlet dan proyek pembangunan pusat olahraga Hambalang di Persidangan Tipikor.

“Semakin cepat kasus Hambalang diungkapkan seterang-terangnya, semakin baik pula buat kita semua, termasuk dampaknya pada saya, kakak saya dan keluarga kami. Saya sepenuhnya yakin bahwa kakak saya (Andi-red) tidak menerima satu rupiah pun uang negara yang tidak sah, termasuk proyek Hambalang, dari pihak mana pun,” kata dia.

Adik tersangka Andi Mallarangeng, Choel Mallarangeng. Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyatakan Choel masih berstatus saksi dalam kasus dugaan korupsi proyek sarana olahraga di Hambalang, Jawa Barat. KPK sudah mengeluarkan surat pencekalan terhadap tiga orang, yakni Andi Mallarangeng, Chole dan Taufiqurrahman, yang merupakan bos PT Adhi Karya, pemegang proyek Hambalang. KPK belum mendapatkan dua alat bukti untuk menjerat mereka sebagai tersangka.

 

Kirim pesan ke kami

Whatsapp
Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Kabar Baru Jam 7

Antisipasi Bencana Alam di Akhir Tahun

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 11

Most Popular / Trending