NASIONAL

Bertemu Jokowi, Ganjar Bantah Bahas Pilpres 2024

""Halah ekonomi lagi kayak begini sulitnya kok. Ya semua orang harus bisa meneruskan""

pilpres 2024
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat acara penganugerahan gelar pahlawan nasional di Istana Negara, Jakarta, Senin (7/11/22).

KBR, Jakarta- Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo membantah pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara pada Senin (7/11/22) membicarakan pemilihan presiden (pilpres) 2024.

Ganjar menyebut pertemuannya dengan Jokowi hanya melaporkan keadaan daerah.

Namun kata dia, siapapun mesti bersiap untuk meneruskan sisa kerja Jokowi.

"Halah ekonomi lagi kayak begini sulitnya kok. Ya semua orang harus bisa meneruskan (kerja Jokowi), kalau yang kurang baik ya tidak diteruskan, yang baik mesti digenjot," kata Ganjar.


Baca juga:


Ganjar menyebut, dalam pertemuan itu, Jokowi menitipkan sejumlah pesan kepada Ganjar. Mulai dari pengendalian inflasi hingga penanggulangan bencana.

"Melapor saja rutin-rutin ya. Soal inflasi begitu. Terus bencana, kami sampaikan kondisi terakhir. Beliau concern juga sih menitip soal kondisi cuaca yang kurang bagus, kaitannya dengan kondisi pangan gitu," ujar Ganjar.


Editor: Rony Sitanggang

  • Pemilu 2024
  • pilpres
  • Prabowo Subianto
  • Jokowi
  • Ganjar Pranowo
  • Presiden Jokowi

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!