30 Menit Kunjungi Wiranto, Ini yang Dibahas dengan SBY

"Kalau nanti saya sudah selesai sebagai Menkopolhukam, ada penggantinya, saya mesti datang,"

BERITA | NASIONAL

Selasa, 01 Nov 2016 15:14 WIB

Author

Gilang Ramadhan

30 Menit Kunjungi Wiranto, Ini yang Dibahas dengan SBY

Eks Presiden SBY saat menggelar konferensi pers terkait dokumen TPF Munir di rumahnya. (Foto: Antara)



KBR, Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, mengaku tidak ada pembahasan tentang Tim Pencari Fakta (TPF) pembunuhan Munir dengan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Enggak, itu kan urusan beliau dengan jaksa agung, hasil pemeriksaan TPF munir itu sampai sekarang udah selesai," kata Wiranto di Kantor Kemenkopolhukam, Selasa (01/11/16).

Wiranto mengatakan, kedatangan SBY ke kantornya hanya kunjungan selaku bekas Menkopolhukam. Menurutnya, pertemuan dengan SBY merupakan tradisi di Kemenkopolhukam. SBY sudah lama berencana berkunjung, namun tertunda karena kesibukan masing-masing.

"Kalau nanti saya sudah selesai sebagai Menkopolhukam, ada penggantinya, saya mesti datang," kata Wiranto.

Pertemuan antara Wiranto dengan SBY berlangsung sekitar setengah jam. Wiranto mengatakan, pertemuan tersebut lebih banyak membicarakan mengenai tugas-tugas Menkopolhukam. Ia mengaku mendapat banyak masukan dari SBY.

"Apalagi beliau sebagai mantan Menkopolhukam dan Presiden Indonesia dua periode, tentunya banyak hal yang dapat diberikan," kata Wiranto.


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 17

Rencana Pembentukan Komponen Cadangan Militer Tuai Polemik