BERITA

30 Menit Kunjungi Wiranto, Ini yang Dibahas dengan SBY

30 Menit Kunjungi Wiranto, Ini yang Dibahas dengan SBY



KBR, Jakarta- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Wiranto, mengaku tidak ada pembahasan tentang Tim Pencari Fakta (TPF) pembunuhan Munir dengan Presiden ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Enggak, itu kan urusan beliau dengan jaksa agung, hasil pemeriksaan TPF munir itu sampai sekarang udah selesai," kata Wiranto di Kantor Kemenkopolhukam, Selasa (01/11/16).


Wiranto mengatakan, kedatangan SBY ke kantornya hanya kunjungan selaku bekas Menkopolhukam. Menurutnya, pertemuan dengan SBY merupakan tradisi di Kemenkopolhukam. SBY sudah lama berencana berkunjung, namun tertunda karena kesibukan masing-masing.


"Kalau nanti saya sudah selesai sebagai Menkopolhukam, ada penggantinya, saya mesti datang," kata Wiranto.


Pertemuan antara Wiranto dengan SBY berlangsung sekitar setengah jam. Wiranto mengatakan, pertemuan tersebut lebih banyak membicarakan mengenai tugas-tugas Menkopolhukam. Ia mengaku mendapat banyak masukan dari SBY.


"Apalagi beliau sebagai mantan Menkopolhukam dan Presiden Indonesia dua periode, tentunya banyak hal yang dapat diberikan," kata Wiranto.


Editor: Rony Sitanggang

  • Menkopolhukam Wiranto
  • Eks presiden susilo bambang yudhoyono
  • TPF Munir

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!