BERITA

DPR Pertanyakan Maraknya Beras Impor Vietnam di Pasar Tradisional

DPR Pertanyakan Maraknya Beras Impor Vietnam di Pasar Tradisional

KBR, Jakarta- Wakil Ketua Komisi Pertanian DPR Herman Khaeron mendesak pemerintah menyelidiki rembesan beras asal Vietnam ke pasar tradisional. Menurut Herman, beras impor dari Vietnam hanya untuk operasi pasar dan beras miskin. Sehingga, dia menduga ada permainan di balik merebaknya beras impor di pasar beras tradisional.

"Beras yang diimpor oleh Bulog itu untuk raskin dan operasi pasar, kalau kemudian ada sebaran lain tentu harus diselidiki setuntas-tuntasnya," jelas Wakil Ketua Komisi Pertanian Herman Khaeron kepada KBR, Minggu (15/11/2015).


Herman Khaeron menambahkan, lembaganya akan memanggil Menteri Pertanian Amran Sulaiman untuk mendalami masalah beras impor ini. Pemanggilan itu akan dilakukan dalam sidang pekan depan mendatang.


Editor : Sasmito Madrim

  • Komisi Pertanian DPR
  • Impor Beras Vietnam
  • Anggota Komisi Pertanian Herman Khaeron

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!