Menteri Susi: Media Membuat Kehidupan Saya Porak-poranda

KBR, Jakarta

NASIONAL

Jumat, 07 Nov 2014 18:36 WIB

Author

Citra Dyah Prastuti

Menteri Susi: Media Membuat Kehidupan Saya Porak-poranda

menteri susi, jokowi, nelayan, merokok

KBR, Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengaku kehidupannya porak poranda begitu menjabat sebagai menteri di Kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Dan yang ikut terkena efeknya adalah putrinya, Nadine Kaiser yang ada di Amerika Serikat. “Mommy, so many people are following me!” kata Susi menirukan keluhan putrinya itu.

Ini hanya satu ‘unek-unek’ yang disampaikan Susi dalam acara Chief Editors Meeting hari ini, Jumat (7/11/2014). Susi juga bercerita kalau ia seringkali diserbu awak media meski sebetulnya ada menteri lain yang tengah diwawancara.

“Saya lewat, mereka ganti kejar-kejar saya. Kadang saya juga sulit jalan,” tambah Susi seraya tersenyum.

Karena acara ini dihadiri oleh pemimpin redaksi dari sejumlah media nasional, ini jadi kesempatan bagi Susi untuk mengatakan. "Media ini buat kehidupan saya porak poranda," ujarnya seraya tertawa disambut tepuk tangan dari para tamu.

Editor: Pebriansyah Ariefana

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Pandemi dan Dampak Pada Kesehatan Mental Siswa

Kabar Baru Jam 7

Kabar Baru Jam 8

Menanti Perhatian pada Kesehatan Mental Pelajar

Kabar Baru Jam 10