NASIONAL

Jokowi Akan Bertemu Obama di KTT APEC

"KBR - Presiden Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan akan bertemu untuk kali pertama dalam forum internasional APEC di Beijing, Tiongkok, Senin mendatang."

Gun Gun Gunawan

Jokowi Akan Bertemu Obama di KTT APEC
Jokowi, Obama, KTT APEC

KBR - Presiden Joko Widodo dan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dijadwalkan akan bertemu untuk kali pertama dalam forum internasional APEC di Beijing, Tiongkok, Senin mendatang. Hal tersebut diungkapkan pihak Gedung Putih seperti yang dilansir BBC. Hari ini Jokowi bertolak ke Beijing dengan pesawat kepresidenan dari Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakata.

Sejumlah media melaporkan Jokowi akan membawa agenda pembangunan infrastruktur di Asia. Ini merupakan lawatan internasional pertama Jokowi setelah dilantik. Setelah menghadiri APEC pada 8-12 November, presiden dijadwalkan hadir pada ASEAN Summit di Burma pada 12-14 November. Sementara  pada 15-16 November, Jokowi akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Brisbane, Australia.

Editor: Nanda Hidayat

  • Jokowi
  • Obama
  • KTT APEC

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!