NASIONAL

KBR68H Borong Penghargaan Indonesian Radio Award 2013

"Karya jurnalistik jurnalis KBR68H Evilin Falanta meraih juara 1 penghargaan Jusuf Ronodipuro katagori mini feature di ajang Indonesian Radio Awards (IRA) 2013."

KBR68H Borong Penghargaan Indonesian Radio Award 2013
kbr68h, indonesian radio award

KBR68H, Jakarta - Karya jurnalistik jurnalis KBR68H Evilin Falanta meraih juara 1 penghargaan Jusuf Ronodipuro katagori mini feature di ajang Indonesian Radio Awards (IRA) 2013. 


Karya bertajuk "Kakak Kelasku Galak" ini disiarkan di program Teen Voice dan berhasil menyisihkan lebih dari 50 karya lainnya. Karya ini mengupas praktik bullying di sekolah. Evi meraih hadiah uang tunai dan kunjungan ke Jepang. 


Untuk pemenang ke dua dan ketiga masing-masing diraih Nur Elya Anggraini dari Radio Prosalina FM Jember dan Kartika Ratri dari Radio Suara Patria Jaya Kediri, Jawa Timur. 


KBR68H juga meraih dua penghargaan lainnya di ajang ini, Ken Sudarto Award untuk katagori iklan layanan masyarakat dan iklan program. Karya Eko Sulistyanto menyabet juara 2 masing- masing bertajuk "KDRT" dan "MJ Bumi Kita". Hadiah berupa uang tunai Rp 5 juta. 


IRA adalah ajang tahunan penghargaan bagi insan radio di tanah air yang diselenggarakan Panitia Perhimpunan Pengembangan Media Nusantara (PPMN). Tahun ini merupakan penyelenggaraan yang kelima kalinya. 


  • kbr68h
  • indonesian radio award

Komentar (0)

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!