covid-19

Pedagang Dipukul Preman jadi Tersangka, Polri: Penyidikan Tak Profesional

Ada proses yang tidak profesional.

BERITA | NASIONAL

Rabu, 13 Okt 2021 16:56 WIB

Pedagang Dipukul Preman jadi Tersangka

Ilustrasi penetapan tersangka. Foto: ANTARA

KBR, Jakarta- Mabes Polri melakukan audit penyidikan kasus pedagang yang jadi tersangka usai dipukul preman. Insiden itu terjadi di Pasar Gambir, Deli Serdang, Medan, Sumatera Utara. Juru bicara Mabes Polri Argo Yuwono mengatakan ada proses yang tidak profesional.

"Bahwa ditemukan adanya penyidikan yang tidak profesional yang dilakukan oleh Polsek Percut Sei Tuan Medan. Sehingga per 12 Oktober 2021, kanit Resintel Polsek Percut Sei Tuan dicopot. Copot jabatannya oleh kapoltabes Medan," ujar Argo dalam konferensi pers di Mabes Polri, Rabu (13/10/2021).

Baca juga: 

Juru bicara Mabes Polri Argo Yuwono menambahkan, Kapolsek Percut Sei Tuan juga akan dicopot dari jabatannya. Pencopotan sedang diproses oleh kapolda Sumatera Utara.

Sebelumnya, seorang wanita diduga dipukul oleh preman di Pasar Gambir, Deli Serdang. Setelah viral, polisi menangkap pria diduga preman tersebut. Namun, perempuan yang dipukul malah ikut ditangkap dan dijadikan tersangka.

Editor: Sindu

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Kabar Baru Jam 11

Kabar Baru Jam 10

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Semai Toleransi ala Anak Muda Bandung