Stasiun LRT Palembang Kembali Beroperasi

"Yang terjadi di Palembang itu bukan hanya di LRT tapi di Benteng Kuto Besak, Stadion Jakabaring dan beberapa tempat lainnya. Secara kebetulan terkena plafon"

BERITA | NASIONAL

Senin, 29 Okt 2018 18:31 WIB

Author

Astri Yuanasari

Stasiun LRT Palembang Kembali Beroperasi

LRT Palembang. (Foto: Antara/Nova Wahyudi)

KBR, Jakarta - Senin (29/10/2018), Stasiun Light Rapid Train (LRT) DJKA Palembang akan kembali beroperasi, usai ambrol akibat diterjang hujan dan angin kencang, Sabtu (27/10/2018) kemarin.

Setelah kejadian tersebut, Stasiun DJKA Palembang sempat ditutup guna proses perbaikan.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengatakan, angin kencang yang menerjang Palembang bukan saja merusak plafon stasiun LRT, tapi juga di beberapa tempat lain di kota itu.

"Yang terjadi di Palembang itu bukan hanya di LRT tapi di Benteng Kuto Besak, Stadion Jakabaring dan beberapa tempat lainnya. Secara kebetulan terkena plafon. Kita akan selesaikan mestinya hari ini sudah operasional," kata Budi di Jakarta, Senin (29/10/2018).

Stasiun LRT DJKA merupakan stasiun yang tersambung dengan pusat perbelanjaan OPI Mal.

Kerusakan terjadi pada bagian plafon stasiun yang berjatuhan ke lantai disebabkan angin kencang pada 27 Oktober 2018.

 

Editor: Kurniati

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Rangkuman Berita Sepekan KBR

Kabar Baru Jam 18

Kabar Baru Jam 20

Kabar Baru Jam 19

Kabar Baru Jam 18