Pesawat Aviastar Rute Masambar - Makassar Sejak Siang Hilang Kontak

Pesawat berisi 7 penumpang dan 3 awak.

NASIONAL

Jumat, 02 Okt 2015 18:00 WIB

Author

Ninik Yuniati

Pesawat Aviastar Rute Masambar - Makassar Sejak Siang Hilang Kontak

Ilustrasi (Situs Aviastar)

KBR, Jakarta - Pesawat Aviastar rute Masambar - Makassar hilang kontak. Juru bicara Kementerian Perhubungan JA Barata mengatakan, pesawat tersebut berangkat dari Bandara Andy Djemma, Masamba, Luwu Utara pukul 14.29 WIB dan seharusnya tiba di bandara Sultan Hasanuddin,  Makasar, Sulawesi Selatan sekitar pukul 15.29 WIB . Kata dia, pesawat mengangkut 7 penumpang dan 3 kru.

"Pesawat jenis Twin Outer, operatornya Aviastar, berangkat dari Masamba sekitar pukul 14.29, estimate time arrivalnya di Makasar pada pukul 3.39, kontak terakhir itu pukul 14.36. Membawa penumpang beserta kru, sejumlah 10 orang, kru 3 dan 7 penumpang," kata JA Barata kepada KBR, (2/10)

JA Barata menambahkan, saat ini Kementerian Perhubungan terus melacak keberadaan pesawat, salah satunya dengan berkoordinasi dengan Basarnas. 


Editor: Rony Sitanggang

Komentar

KBR percaya pembaca situs ini adalah orang-orang yang cerdas dan terpelajar. Karena itu mari kita gunakan kata-kata yang santun di dalam kolom komentar ini. Kalimat yang sopan, menjauhi prasangka SARA (suku, agama, ras dan antargolongan), pasti akan lebih didengar. Yuk, kita praktikkan!

BERITA LAINNYA - NASIONAL

Most Popular / Trending

Hilary Duff Positif Covid-19 Saat Hamil

Eps11. Musuh Gambut: Api

Kabar Baru Jam 8

Kabar Baru Jam 7

Pro Kontra Pembukaan Kembali Sekolah